Pesan Jaket Baseball Online

Sinarharty kaos juga melayani pesan jaket baseball online. Mungkin anda ingin pesan jaket baseball untuk keperluan jaket kelas atau jaket komunitas dan mungkin anda ingin pesan jaket baseball sebanyak 24pcs, 50pcs atau bahkan 100pcs, anda bisa memesannya pada kami secara online, Berikut caranya:

Kirimkan desain jaket baseball anda melalui email sinarharty@gmail.com atau Facebook.com/sinarhartykaos. kami akan review dan jika kami bisa mengerjakan kami akan memberikan total biaya pembuatan jaket baseball anda, berapa lama pengerjaan, berapa ongkos kirim ke tempat anda, jadi jangan lupa cantumkan juga lokasi anda pada keterangan desain yang anda kirimkan.

Jaket-Baseball-Online
Jika anda deal dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan kirimkan no rekening bank kami untuk pembayaran DP 50% dari keseluruhan harga jaket baseball. Lama Pengerjaan di hitung dari waktu kami menerima pembayaran DP dari anda.

Dan apabila pengerjaan jaket baseball anda telah selesai maka kami akan kabari dan memberitahu anda agar segera melunasi sisa pembayaran yang 50%. Setelah kami terima pelunasan maka kami pun akan segera mengirimkan pesanan jaket baseball anda sesuai dengan alamat yang anda berikan.

Demikian cara pesan jaket baseball online jika anda memesannya pada kami. Bila ada pertanyaan anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Call/SMS : 081249066863
Pin BBM : D997182C
WA : 085646413485
Email : sinarharty@gmail.com

Ayo segera pesan jaket baseball online anda pada kami!

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet