Pesan Jaket Baseball

Pesan jaket baseball anda pada kami, dengan pengerjaan jahitan yang rapi kami akan berusaha memberikan kualitas yang terbaik pada pesanan jaket baseball anda. Kami bisa mengerjakan sesuai dengan permintaan anda, dengan aplikasi bordir maupun sablon.

Mau pesan jaket baseball untuk seragam kelas di sekolah, untuk komunitas, atau mau di jual lagi, silahkan. Kami bisa penuhi permintaan anda. Harga jaket baseball kami sangat terjangkau mulai dari RP 85.000, untuk harga bisa lihat lebih detailnya di daftar harga.

Jangan tunggu lagi segera pesan jaket baseball anda, anda tinggal menghubungi kami lewat call/sms di 081249066863. Agar kami bisa memberikan berapa harga jaket yang ingin anda pesan dengan pasti, anda bisa kirimkan desain atau gambar model jaket anda lewat facebook atau email kami.

Facebook : www.facebook.com/SinarHartyKaos
Email         : sinarharty@gmail.com
WA : 085646413485

Setelah anda mengirim gambar desain atau gambar model jaket baseball anda, harap segera konfirmasikan lewat sms di 081249066863, agar kami bisa segera menindak lanjuti. Ok! sekian dulu informasinya, silahkan pesan jaket baseball anda sekarang.

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet