Bikin Kaos Panitia Idul Qurban

Bikin Kaos Panitia

Setiap tahunnya umat islam merayakan hari raya idul adha. Yayasan atau institusi biasanya akan mengadakan acara penyembelihan sapi atau kambing dalam rangka ritual ibadah menjalankan qurban.

Di acara penyembelihan yayasan atau institusi bekerjasama dengan warga sekitar untuk saling bergotong royong memotong, membersihkan dan juga menyalurkan daging qurban kepada yang berhak.

Untuk membedakan antara warga dan panita qurban dari yayasan/institusi, Panitia bikin kaos khusus untuk panitia qurban yang di pesan dari konveksi kaos. Selain itu kaos tersebut juga untuk menggambarkan citra dari yayasan atau institusi tersebut.

Di SinarHarty Kaos setiap menjelang hari raya idul adha ada yayasan yang selalu pesan kaos untuk panitia Qurban. Yayasan ini hampir setiap tahun bikin kaos di sini.

Kecuali tahun kemarin karena pesan kaosnya terlalu mepet ke hari H, SinarHarty kaos tidak bisa melayani. karena kami menjaga antrian order yang lain agar tetap selesai sesuai jadwal. 

Kalo ada pesanan yang mendadak kami tidak bisa melayani, kecuali jika kami memang merasa mampu mengerjakan. Kita akan terima ordernya.

Bikin Kaos Di Sini Bisa Sesuai Permintaan

Sebelum deal pesan kaos, pemesan bisa konsultasikan dulu tentang bahan, desain dan harga. Seperti kaos panitia qurban ini pemesan juga mengkonsultasikan dulu bagaimana baiknya. Berikut beberapa screenshot chat pemesan sebelum deal pesan :


Seperti itu chatnya, jadi jika anda ingin bikin kaos di tempat kami jangan sungkan untuk chat dan konsultasikan saja perihal order kaos anda. Insyaalloh kami siap membantu.


Dan Berikut hasil jadi dari bikin kaos panitia idul qurban ini. kaos ini menggunakan bahan cotton combed 24s yang adem dan nyaman di pakai, sablon menggunakan tinta rubber dengan proses finishing heat press. 

Bagaimana jika anda tertarik untuk pesan kaos sablon di sini, anda bisa lihat info harga dulu di sini. untuk pemesanan dan info selanjutnya silahkan anda bisa hubungi kontak kami :

SinarHarty Kaos
Telp/Wa : 085646413485 


Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet