Bikin Kaos Kelas

Ayo bikin kaos kelas kamu di sini di SinarHarty Kaos. Untuk kaos kelas bahan cotton combed 24s/30s harganya mulai Rp 55.000/pcs untuk minimal pemesanan 24pcs. Selain bahan cotton combed  di sini juga ada bahan cotton carded soft dan semikatun yang sudah lumayan bagus kalau di bikin untuk kaos kelas meski harganya lebih murah dari cotton combed.

Kaos-Kelas
Kaos kelas berbahan carded soft harganya mulai Rp 50.000/pcs untuk minimal pemesanan 24pcs. Sedang untuk kaos kelas berbahan semikatun harganya mulai Rp 38.000/pcs untuk minimal pemesanan 24pcs.

Harga tersebut adalah untuk kaos kelas model oblong lengan pendek dan sudah termasuk sablon 1 warna 1 area. Jika desain sablon kamu lebih dari 1  warna atau area sablon maka harganya tambah Rp 1.000/pcs. Dan akan di kenakan biaya tambahan juga jika ada penambahan kombinasi pada badan atau lengannya menurut tingkat kesulitan pengerjaannya.

Namun sebaiknya untuk mengetahui harga pastinya kirimkan saja desain kaos kelas. Atau kamu ingin bertanya-tanya dulu, silahkan chat kita :
Bagaimana? mungkin kamu tertarik ingin pesan kaos kelas di SinarHarty Kaos, ayo jangan sungkan segera hubungi kami. O ya kami berlokasi di Malang jadi untuk teman-teman di luar kota Malang silahkan tanyakan dulu ongkos kirimnya karena harga kaos kelas di atas belum termasuk ongkos kirim.

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet