Pesan Kaos Olahraga Sekolah Di Malang

Selain sebagai tempat pesan kaos sablon dan tempat pesan kaos polo shirt di malang, kami juga bisa menjadi tempat pilihan bagi anda yang mencari tempat pesan kaos olahraga sekolah di malang, mulai dari TK, SD, SMP, maupun SMA, bagi anda di manapun anda berada. Kebutuhan akan kaos olahraga sekolah ini banyak di pesan apabila sekolah memasuki tahun ajaran baru.

Waktu untuk tahun ajaran baru umumnya adalah sama bagi seluruh sekolah-sekolah di Indonesia, sehingga apabila waktu ajaran baru itu tiba para penyedia jasa pesanan kaos yang mau menerima pesanan kaos olahraga sekolah, rata-rata banyak yang kebanjiran order dan adakalanya ini menyebabkan pesanan kaos olahraga sekolah tidak terselesaikan tepat pada waktunya. Tapi pihak sekolah biasanya sudah memaklumi akan hal ini.

Oleh karena itu untuk mengatasi akan hal tersebut kebanyakan para pihak sekolah sudah pesan kaos olahraga sekolah jauh-jauh hari sebelumnya, ada yang 2 bulan sebelumnya, 3 bulan sebelumnya atau 4 bulan sebelumnya.

Kaos olahraga ini dalam hal desain, desainnya sangat unik-unik, mungkin agar tampak beda dengan sekolah lain, atau mungkin sekolah tersebut ingin punya ciri tersendiri. Sehingga untuk menentukan harga para penyedia jasa pesan kaos akan memperinci harganya dengan pertimbangan mulai dari bahan kaos yang di pakai, lama pengerjaan kaos dan tingkat kerumitan desain kaos.

Begitu juga dengan kami dalam hal menentukan harga juga akan mempertimbangkan seperti hal-hal yang tersebut di atas. Tapi kami akan memberikan daftar harga kami yang terjangkau untuk membantu anda dalam merencanakan pesan kaos olahraga sekolah anda pada kami sebagai berikut :


Tingkat Sekolah Kaos Bahan TC, Celana  panjang Bahan LOTTO Kaos Bahan TC, Celana  panjang Bahan   ADIDAS
TK Rp 40.000 Rp 50.000
SD Rp 50.000 Rp 60.000
SMP Rp 60.000 Rp 70.000
SMA Rp 70.000Rp 80.000

Ketentuan order :
  • Minimum order 24 kaos
  • Tersedia ukuran S,M,L,XL
  • Harga sudah Termasuk sablon logo depan ukuran kecil & logo di belakang ukuran besar satu warna.
  • Logo harap di scan dan di kirimkan lewat email.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.
  • DP 50% dari keseluruhan harga kaos (belum termasuk ongkos kirim bila ada ongkos kirim)
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk membantu anda dalam merencanakan pesan kaos sablon untuk kaos olahraga sekolah bagi anda yang mencari tempat pesan kaos olahraga sekolah di malang.segera kontak kami :

SinarHarty Kaos
WA 0865646413485

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet