Sablon Kaos Di Malang

Sinarharty juga tempatnya sablon kaos di malang. Untuk sablon kaos oblong yang area sablon letaknya di depan atau belakang kaos kami bisa mengerjakan meski kaosnya sudah di jahit atau kaos yang sudah jadi. Untuk letak sablon yang sulit di jangkau jika kaos dalam keadaan sudah jadi seperti  di lengan atau pundak sebaiknya anda membawa kaosnya yang belum di jahit atau masih berbentuk pola kaos agar kami mudah untuk mengerjakannya.

Untuk melayani sablon kaos di malang ini Kami menggunakan peralatan sablon manual dan untuk sementara kami hanya mengerjakan sablon kaos dengan tinta karet/rubber, Jadi kami tidak bisa melayani jenis sablon kaos yang lain dari itu. Dengan menggunakan tinta rubber ini di jamin kaos sablon anda tidak mudah luntur atau mengelupas.

Sebelum datang ke tempat sablon kaos di malang ini sebaiknya anda kirimkan dulu desain sablon kaos anda melalui email sinarharty@gmail.com untuk mengetahui apa kami bisa mengerjakan desain sablon kaos anda atau tidak. Sehingga anda tidak perlu repot datang ke tempat kami sedang ternyata kami tidak bisa mengerjakan desain sablon kaos yang anda ajukan. Tapi bila anda inginnya langsung datang ke tempat kami, silahkan.

Berikut adalah harga sablon kaos di malang yang kami tawarkan :
  • Harga berikut untuk minimal order sablon kaos 24pcs.
  • Sablon ukuran A3, 1 warna 1 area, Harganya Rp 7.000/pcs.
  • Sablon ukuran A4, 1 Warna 1 area, harganya Rp 4.000/pcs
  • Sablon ukuran di bawah A4, 1 warna 1 area harganya Rp 3.000/pcs
  • Harga tambahan : untuk tambah warna sablon harga tambah Rp 3.000/pcs.
Mungkin anda ingin segera menghubungi kami untuk bertanya lebih lanjut tentang sablon kaos di malang ini. Anda bisa menghubungi kami di bawah ini :
Call/SMS : 081249066863
Pin BBM : D997182C
WA : 085646413485
Email : sinarharty@gmail.com

Ok. Jadi jangan lupa ya jika anda mencari tempat sablon kaos di malang, ya di sini tempatnya pesankaossablon.com. Jangan ragu jangan bimbang segera saja hubungi kami, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Selamat order sablon kaos! J

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang

Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet