Kaos Olahraga Sekolah Yang Murah Dan Awet

Bahan yang umum di gunakan untuk kaos olahraga sekolah adalah bahan kaos TC, bahan ini memang agak panas, dan tidak bisa menyerap keringat dengan baik, namun kelebihannya adalah bahan ini tidak mudah susut meski di cuci berulang kali. Bahan kaos TC ini bisa masih terlihat baik meski sudah di pakai selama 3 tahun.

Mungkin karena ketahanan kaos dari bahan TC ini, banyak sekolah-sekolah yang memilih bahan ini untuk keperluan kaos olahraga sekolah mereka. Di samping di kenal keawetannya, bahan kaos TC ini juga mempunyai harga yang lebih murah bila di banding dengan kaos berbahan katun. Jadi bahan kaos TC memang cocok untuk kaos olahraga sekolah, dengan kelebihannya yang tidak mudah susut, awet dan harga terjangkau.
Bahan kaos TC tersebut di pakai hanya untuk atasan kaos olahraga, sedang untuk bawahannya ada 2 pilihan bahan yang umum di pakai yaitu bahan ADIDAS dan bahan LOTTO. Bahan ADIDAS lebih tebal dari bahan LOTTO, namun untuk keawetan, celana dari bahan LOTTO lebih awet di banding dengan celana dari bahan ADIDAS. Bahan ADIDAS lebih mudah sobek atau berlubang jika bahan bergesekan dengan tanah bila tak sengaja terjatuh ketika berolahraga. Jadi meski celana olahraga dari bahan LOTTO harganya lebih murah dan lebih tipis di banding celana olahraga dari bahan ADIDAS, namun celana dari bahan LOTTO lebih awet dari celana bahan ADIDAS.

Anda bisa pesan kaos olahraga sekolah dengan bahan-bahan yang tersebut di atas pada kami sinarharty kaos. Kami melayani pesanan kaos olahraga sekolah ini secara online atau offline. Untuk pemesanan online anda bisa hubungi kami di :

WA : 085646413485
Email : sinarharty@gmail.com

Berikut Daftar Harga Kaos Olahraga Sekolah Yang Kami Tawarkan :

Tingkat Sekolah Kaos Bahan TC, Celana  panjang Bahan LOTTO Kaos Bahan TC, Celana  panjang Bahan   ADIDAS
TK Rp 35.000 Rp 40.000
SD Rp 45.000 Rp 50.000
SMP Rp 55.000 Rp 60.000
SMA Rp 65.000Rp 70.000

Ketentuan order :
  • Minimum order 24 kaos
  • Tersedia ukuran S,M,L,XL
  • Harga sudah Termasuk sablon logo depan ukuran kecil & logo di belakang ukuran besar satu warna.
  • Logo harap di scan dan di kirimkan lewat email.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.
  • DP 50% dari keseluruhan harga kaos (belum termasuk ongkos kirim bila ada ongkos kirim)

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kaos Sablon Di Malang

Harga Pesan Kaos Sablon Di Malang